Tipe-tipe Orang Paling Mengganggu di Gym


Sebagaimana tempat layanan publik lainnya, di gym pun pasti ada orang-orang yang sikap dan kelakuannya membuat kita risih dan merasa terganggu. Berikut ini adalah daftar tipe-tipe orang yang paling annoying alias mengganggu di Gym, sebagai pengingat bagi diri kita sendiri maupun pembaca.


1. Mereka Yang Menghabiskan Waktu Bermain Handphone Mereka Saat Duduk Di Bangku Mesin / Alat Di Tiap Set 


Orang-orang ini pada dasarnya tidak sadar bahwa mereka memonopoli mesin. Masih OK jika hanya menghabiskan 2, 3 menit menatap HP di antara set, tetapi jika hingga sepuluh menit? Mereka tidak peka terhadap orang yang menunggu mesin tersebut. Jika Anda melihat orang melakukan hal ini, Anda dapat menegurnya secara langsung agar tidak kelamaan menunggu.

2. The Weight Droppers


Anda tahu, orang-orang berotot monster yang menjatuhkan beban ketika mereka selesai dengan Angkat Berat mereka. Gemuruhnya akan terdengar seantero gym, menghentikan semua orang dengan aktifitas mereka kemudian menoleh ke sumber suara tersebut. Dan kemudian ia akan berteriak "YEAH BABY! THAT'S WHAT I'M TALKING ABOUT!" agar semua orang tahu bahwa ialah yang mengangkat beban tersebut.


3. The Screamers

Tukang teriak. Orang-orang ini latihan dengan suara yang keras, mirip si Weight Dropper, seperti "UGH! YEAH! UGH! UGH! " atau si Spotter, "COME ON BABY! ONE MORE! YOU GOT IT! YOU GOT IT BABY! COME ON! PUSH! PUSH! THAT'S IT BABY! YEAH!". Mungkin mereka memang sedang  menyemangati partner mereka, namun ga perlu teriak-teriak hingga terdengar di seluruh gym juga.

4. Orang yang Tidak Mengembalikan Piringan Beban ke Raknya

Seringkali orang meninggalkan piringan beban di mesin barbel begitu saja, jadi seringkali pengguna berikutnya harus menggantinya sesuai dengan porsi yang mereka dapat lakukan. Pengguna wanita (kadang orang tua) kadang kesulitan untuk mengembalikan piringan-piringan beban yang ditinggalkan hanya untuk dapat menggunakan mesin tersebut.


5. Orang yang Berkeringan Deras, Namun Tidak Mau Mengelapnya

Cukup jijik untuk duduk di bench maupun mesin yang basah kuyup karena keringat ya kan?

6. Orang yang Datang ke Gym dalam Rombongan Besar

Orang-orang ini biasanya berisik dan menjengkelkan.

7. The Know it All

Biasanya ada satu atau dua orang seperti ini (biasanya laki-laki) di setiap gym. Mereka berkeliling "mengoreksi" bentuk atau teknik orang. Mereka biasanya melakukan ini pada wanita (mencoba PDKT). Jujur saja, mereka biasanya sangat ahli atau memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus dan tahu apa yang mereka bicarakan.



8. The Instagram "Fitness" Followers

Ini tentang orang-orang yang mendapatkan latihan - latihan aneh dan gila yang pada akhirnya akan menyakiti atau merusak diri mereka sendiri dari para idiot yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan di Instagram. Bantulah diri Anda sendiri, jangan dengarkan orang-orang tidak jelas di Instagram tentang cara berolahraga. Dengarkan yan profesional atau si The Know it All yang akan datang dan memberi kuliah pada Anda.

9. Orang yang "Hey, Minimal Gue Sedang di Gym"

Orang-orang yang duduk di sepeda statis, yang hampir tidak mengayuh atau tidak mengayuh sama sekali, menatap handphone mereka setiap saat. Orang-orang ini mungkin berpikir bahwa datang ke gym saja sudah dihitung sebagai workout/latihan.

10. The Hoochie Mamas

Tidak banyak yang seperti ini namun biasanya ada di tiap gym. Mereka ke gym bukan untuk berolahraga. Mereka disana untuk mengenakan pakaian yang paling ketat, memamerkan bokong mereka agar dilihat para lelaki.

Itulah jenis-jenis orang yang paling membuat tidak nyaman di Gym, semoga kita bukan bagian daripadanya. Dan kalaupun kita seperti itu, segera perbaiki sikap kita untuk kenyamanan bersama

Sumber: The Top Tens

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tipe-tipe Orang Paling Mengganggu di Gym"

Posting Komentar