15 Hewan Paling Imut di Dunia Berdasarkan Voting Global


Salah satu hal yang membuat dunia makin indah adalah keberadaan hal-hal imut seperti hewan. Tentu saja banyak hewan yang ganas dan berbentuk menyeramkan dan di sisi yang sama sangat banyak hewan yang imut dan menggemaskan.

Beberapa dari hewan-hewan tersebut bahkan kita bawa ke rumah sebagai peliharaan, bahkan sebagai teman. Berikut adalah daftar hewan paling imut berdasarkan voting secara global di The Top Tens.

1. Kucing


Hewan satu ini bisa dibilang hewan imut yang paling banyak dipelihara dan mudah didapat. Banyak orang yang suka dengan kucing karena keimutannya dan pemeliharaannya yang mudah. Belum lagi kucing sangat suka dimanja-manja oleh pemiliknya.

2. Anjing


Anjing merupakan salah satu hewan yang paling bersahabat dengan manusia. Mereka juga dapat diandalkan untuk hal-hal penting seperti menjaga rumah atau menjaga peternakan. Banyak anjing yan imut terutama ketika mereka masih anak-anak.

3. Kelinci


Telinga panjang, gigi tikus, dan bulu sehalus kapas membuatnya menjadi salah satu hewan paling imut. Belum lagi lucunya hidungnya yang berkedut saat mengunyah sesuatu dan lompatannya yang menggemaskan.

4. Panda


Salah satu hewan berbadan besar yang masuk dalam kategori imut. Panda sering kita temukan dalam bentuk boneka yang imut. Bentuk wajahnya yang lucu dan lingkaran hitam di sekitar matanya menjadi salah satu daya tariknya.

5. Hamster


Kecil, lucu, dan bisa dipelihara di rumah membuat hamster menjadi salah satu hewan yang disukai orang. Bentuk wajahnya yang lucu seperti tak berdosa. Kita juga bisa menghilangkan penat dan stres hanya dengan melihatnya berputar-putar menggunakan mainan putaran yang kita beri untuknya.

6. Lumba-lumba


Hewan air yang cerdas, ceria, dan dapat bersahabat dengan manusia.

7. Guinea Pig


Guinea Pig sering disebut sebagai Tikus Belanda. Sekilas mirip dengan hamster, namun kita bisa membedakannya dari dahinya yang lebih lebar dan telinganya yang cenderung condong ke depan.

8. Pinguin


Salah satu hewan yang paling disukai anak-anak karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

9. Teacup Pig


Teacup Pig alias Micro Pig adalah babi yang berukuran lebih kecil dari ukuran babi pada umumnya. Sempat menjadi tren sebagai peliharaan di luar negri. Walaupun namanya teacup/micro, ukurannya tetap akan membesar seiring waktu lho.

10. Tupai


Bagi yang tinggal di tempat yang banyak pohon rindangnya mungkin masih sering melihat langsung imutnya hewan kecil yang suka melompat dari ranting ke ranting ini. Ekornya yang tebal dan panjang dan suka mengikut lekuk punggungnya menjadi salah satu daya tariknya.

11. Musang


12. Koala


13. Turtle


14. Burung


15. Red Panda


Itulah hewan-hewan super imut, terlucu dan menggemaskan di dunia. Beberapa dari mereka bisa kita pelihara di rumah sebagai peliharaan, sedangkan beberapa lainnya merupakan hewan yang dilindungi, jadi tidak sembarang kita bisa memeliharanya.

Baca juga: 50 Nama Kucing Terbaik

Banyak dari hewan-hewan imut tersebut dijadikan karakter pada kartun maupun gambar ilustrasi dengan keunikannya masing-masing.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Hewan Paling Imut di Dunia Berdasarkan Voting Global"

Posting Komentar