Strategi Combo Human Sorcerer di Chess Rush - Buat Bantai Pertahanan Physical


Sinergi Human (Ras Manusia) membantu kita meregenerasi Mana dengan cepat dan chance untuk Reset Cooldown Skill. Sementara Sinergi Sorcerer (Ras Penyihir) membantu kita memperlemah Pertahanan Magic lawan. Kedua sinergi ini sangat bagus jika dikombinasikan untuk melawan hero-hero dengan pertahanan Physical seperti Warrior dan Cyborg serta Rider.

Kenapa bagus buat lawan tipe Physical Defense? Karena yang memberi damage adalah Mage, maka tipe Damage yang dilepas adalah Magic Damage, jadi skillnya secara otomatis tidak menghitung Physical Defense lawan dan hanya menghitung HP dan Magic Resistancenya saja.


Build Human Sorcerer bisa dibilang lembek di awal karena Hero-hero early gamenya pada lembek dan damagenya juga kurang, jadi kamu mungkin perlu untuk membeli tank dari ras lain di awal game dan kemudian menjualnya di Mid-game.

Lineup & Combos
6 Sorcerer + 6 Human

Combo Effects
6 Sorcerer: Magic Resistance (Pertahanan Magic) musuh -60.
6 Human: Semua Hero memulihkan 7 Mana per detik. Ally tipe Human memiliki 50% Chance/kemungkinan untuk mereset CD Skill dan memulihkan 100 Mana setelah mengeluarkan Skill.

Image via chessrushgame.com

Urutan Pembelian
Lv. 1-5
Frost Lotus, Moonlight Dragon, Flamecaller, Void: Destruction, Templar Knight, Werewolf
Lv. 6-7
General of War, Lightbringer, Starhorn, dan Hero-hero sebelumnya.
Lv. 8-10
Teruskan menaikkan bintang (level) Hero, kemudian ganti Moonlight Dragon atau Void: Destruction dengan Dark Mage Apocalypse jika memungkinkan.

Poin Utama
Lineup ini membutuhkan 9 Hero agar "Jadi". Bergantung pada transisi dari sinergi 3 Warrior ataupun 2 Rider di early game untuk memastikan bahwa Sorcerer memiliki pertahanan untuk melepas damage. Kombo Sorcerer Human sangat kuat jika sudah jadi dan terus menguat hingga late game.

image via chessrushgame.com

Features
Kelebihan dan Kekurangan build Human Sorcerer ini:
Kelebihan: Merupakan kombinasi dari Pertahanan, (Crowd) Control dan Burst Damage. Chance untuk merefresh Skill juga memberi kemungkinan yang tidak terbatas.
Kekurangan: Harus sabar, butuh waktu agar "jadi". Agak lemah di early game karen kurang damage.

Formasi yang Disarankan
Barisan Depan: Templar Knight, Werewolf dan General of War dan Starhorn.
Barisan Tengah: Flamecaller, Void: Destruction.
Barisan Belakang: Frost Lotus, Moonlight Dragon dan Lightbringer

image via chessrushgame.com

Tips: Jika kamu menembuskan ke level 10, maka sebaiknya ambil Dragoon agar combo dan sinergi bertambah +2 Dragon dan +2 Rider. Bagus buat menambah pertahanan depan serta memberi Mana bagi ally Dragon.

Baca juga: Build Kombo Cyborg Assassin

Okee itu dulu tentang build kombo Human dan Sorcerer dari Chess Rush Strategy School, semoga bermanfaat yaa.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Strategi Combo Human Sorcerer di Chess Rush - Buat Bantai Pertahanan Physical"