Profile dan Build Item Stinger, Assassin Zombie di Chess Rush


Stinger adalah hero tipe Assassin dari ras Elf dan Undead (Mayat hidup) di Chess Rush. Ia merupakan petarung jarak dekat yang bertugas menghabisi barisan belakang lawan.

Stinger yang kita kenal sekarang di game merupakan hasil revamp karena versi sebelumnya bahkan belum ada ras Undead, jadi Stinger waktu itu adalah hero Elf Assassin. Btw penampilan Stinger sekarang berwarna biru tua persis seperti Dark Elf, well lebih tepatnya adalah Zombie Elf sih karena dia adalah mayat hidup.


Profile Stinger

Ras: Elf, Undead
Class: Assassin
Rarity: Rare (Dark Blue)
HP: 1750 / 3500 / 7000
Basic Attack Damage: 205 / 410 / 820
Atk Speed: 1.2
Armor: 20
Skill: Creeping Revelation, memiliki chance untuk mengubah 15% dari attack normal menjadi critical, memberikan 350%/470%/600% physical damage.

Combo Item Terbaik Stinger:

Shocking Dagger: Menambah Damage
Critical Greatsword: Meningkatkan chance critical


Sinergi dan Strategi

Sinergi Assassin saat ini cukup popular dan bisa dikombinasikan dengan banyak sinergi lain. Contoh: Assassin Undead, Assassin Beast, Elf Assassin dan Cyborg Assassin. Tinggal disesuaikan saja dengan hero-hero yang sudah pda bintang 2 yang kita dapatkan sejak early game.

Untuk posisi silahkan sesuaikan dengan lineup masing-masing, karena seperti yang kita ketahui, Assassin biasanya langsung lompat ke barisan belakang lawan. Kalau kami sendiri biasanya memisahkan Assassin dari tank dan damage dealer walaupun tidak terlalu jauh.

Profile hero lainnya: Wukong | Frost Lotus | The Ultimate Weapon

Berikut adalah penampilan Stinger Bintang 1, 2 dan 3 sebelum direvamp.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi konten:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profile dan Build Item Stinger, Assassin Zombie di Chess Rush"

Posting Komentar