Profile dan Skill The Ultimate Weapon, Si Imut yang Menyeramkan - Chess Rush


The Ultimate Weapon adalah hero tipe massive damage di Chess Rush. Ia adalah hero yang cukup sulit ditemukan karena raritynya saja Legendary, singkatnya ia adalah hero late game. Kemampuan The Ultimate Weapon adalah meletakkan ranjau di lokasi tertentu, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Gadis cilik (atau yang biasa sekarang disebut orang sebagai loli) ini adalah salah satu ras cyborg yang terlihat seperti manusia, satunya lagi adalah Miss Supersonic. Dan penampilannya yang identik dengan orang jenius, mungkin panggilan yang tepatnya memang Loli Jenius.


Profile The Ultimate Weapon

Ras: Cyborg
Class: Engineer
Rarity: Legendary (Gold)
HP: 2800 / 5600 / 11200
Basic Attack: 170 / 340 / 1080
Atk Speed: 1.5
Armor: 35 Skill: Time Bomb, memasang bom waktu di dekat musuh dan meledak setelah 3 detik, memberikan 1800/2400/3000 physical damage ke musuh sejauh 5 kotak.

Sinergi dan Strategi

The Ultimate Weapon cocok berada pada build combo Cyborg Undead dan Cyborg Assassin. Enaknya dari Cyborg adalah bahwa mereka kebanyakan Class Engineer, dan ini sangat membantu pertahanan mereka karena regenerasi HP yang berkala.

Skill The Ultimate Weapon memberi Physical damage yang besar ke musuh, maka dari itu bagus untuk memiliki undead pada tim untuk mengurangi Physical defense lawan.

Untuk posisi The Ultimate Weapon, sebaiknya berada di barisan belakang maupun tengah, yang penting ia di kelilingi oleh hero tipe defense

Profile Hero Lainnya: Wukong | Frost Lotus |

Berikut adalah penampilan The Ultimate Weapon Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profile dan Skill The Ultimate Weapon, Si Imut yang Menyeramkan - Chess Rush"

Posting Komentar