Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush


Frost Lotus adalah hero tipe damage sekaligus support. Ia merupakan hero tipe early game karena harganya murah dan mudah ditemukan. Frost Lotus memiliki skill badai es di lokasi tertentu, skill ini merupakan damage tipe area (AoE).

Frost Lotus merupakan hero tipe range, jarak serangannya jauh dan biasanya di tempatkan di barisan belakang. Jika kamu menggunakan hero ini, harus sangat berhati-hati terhadap musuh yang build Assassin karena HP Frost Lotus cukup rendah dan dapat dikalahkan dalam beberapa kali tebas.


Profile Frost Lotus

Ras: Human
Class: Sorcerer
Rarity: Common (White)
HP: 1500 / 3000 / 6000
Basic Attack: 107 / 215 / 430
Atk Speed: 1.7
Armor: 15 Skill: Frozen Storm, membuat sebuah badai ke musuh, memberikan 250/425/600 magic damage per detik untuk musuh yang berada dalam jangkauan 4 kotak dan melambatkan musuh sebesar 40% selama 3 detik.

Sinergi dan Strategi

Frost Lotus sangat cocok dengan Combo 6 Human + 6 Sorcerer. Ini karena ada 3 hero ras human yang classnya Sorcerer yaitu Frost Lotus, Flamecaller dan Lightbringer.

Untuk posisi Frost Lotus, sebaiknya memang berada di barisan belakang. Jika musuh memiliki build Assassin, taruh Frost Lotus di pojok kiri bawah ataupun pojok kanan bawah dan beri pertahanan di kotak terdekatnya.

Profile hero lainnya: Wukong | Bionic Ninja | The Ultimate Weapon

Berikut adalah penampilan Frost Lotus Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profile dan Skill Frost Lotus, Sang Ratu Es di Chess Rush"

Posting Komentar