Clint GamePlay and Build

Clint merupakan salah satu tipe marksman di Mobile Legends. Untuk menggunakan Clint, musti pinter-pinter jaga jarak dengan lawannya. Clint enak dipakai sebagai carry maupun sebagai tukang push tower. Attck dan Attack speed adalah item yang wajib buat Clint.


Skill

Passive: 4 detik Setelah makai skill 1, 2, atau ulti, basic attack selanjut akan deals 120% damage dari basic attack dalam 1 line. 
Skill 1 (Blind Smoke, CD 10 detik): Clint melempar bom asap, deals 190 physical damage dan bisa membuat efek lambat ke lawan yang kena sebesar 55%, selain itu jika di serang dari area asap tersebut, maka hit rate musuh akan berkurang 25%. Skill ini biasanya digunakan untuk poke / harass lawan di early game. 
Skill 2 (Heel Rope, CD 12 detik): Kalau menggunakan skill ini, maka kita otomatis akan lompat mundur menjauh dari lawan. Dan kalau kita tap/klik attack maka akan deal damage. Skill ini cocok dipakai pas misalnya; Alucard atau Freya atau Balmond tiba-tiba lompat ke arah kita, maka kita bisa langsung mundur. Sayangnya efek ini tidak bisa menembus tembok, jadi kalau dibelakangnya ada tembok ya sama aja bohong, wkwkwk. Skill ini memang cocok buat Clint karena dia tipe marksman (yang sering jadi incaran Assasin/fighter) karena deffnya rendah. 
Ultimate (Howitzer, CD: --): Skill ini yang menurut gw sangat asik makainya, karena ia Cooldownnya sangat cepat. Memang sih ga terlalu besar damagenya , maka dari itu Gearsnya pilih yang menambah attack dan crit karena kita ga perlu pusing mikirin Cooldown lagi. 
Combo Skill: Ulti > Skill 1 > Attack, attack, attack > Ulti > Attack, Attack, Attack > Ulti > Skill 1 > Attack, attack, attack. (Skill 2 digunakan secara kondisional, gunakan saat kamu terdesak, karena kalau digunakan saat musuh kamu terdesak dan tetiba kamu ngejauh dari dia, dia malah terselamatkan, wkwkwkwkwk). 
Abilities/Spell: Fury (recommended), skill ini enak digunakan buat by 1 maupun saat war. Buat yang suka push tower solo bisa gunakan skill teleport ke minion, apa dah itu lupa gw namanya. Flicker juga oke, bisa buat kabut bisa buat ngejer musuh yang sekarat. Selain itu bisa juga pakai Spell Purify untuk kabur saat kena stun atau slow. Kalau spell memang tergantung kesukaan pengguna. 
Emblem: Physic atau fighter atau roamer, sesukanya aja kalau yang ini.

Gears/Item Build

1. Endless Battle: Gears ini untuk menambah Attack, HP, Movement Speed, Lifesteal dan Mana, bisa dibilang gears ini sangat membantu dari sisi offense maupun defense. Alternatifnya adalah Tooth of Greed, lebih murah dan dengan lifesteal 25% namun tanpa tambahan HP dan Mana.
2. Swift Boots: Untuk nambah Kecepatan Gerak dan Kecepatan Serangan
3. Blade of Despair. Untuk menambah Attack, Attack speed dan Crit Chance
4. Blade of Destruction. Untuk menambah Attack dan Chance
5. Wind Chaser. Untuk menambah Attack dan Penetrasi fisik. Item ini bisa membantu lawan yang armornya besar seperti tank. Jika tidak menemui tank di battle, Anda bisa menggantinya dengan Blade of Despair setelah koin Anda cukup di battle.
6. BloodThisty King. Untuk menambah HP SEBESAR 1550, dan 75 HP regen. Saat kamu melakukan kill atau Assis, HP kamu akan bertambah 20% dalam 5 detik. 
Ada juga Build Legend dari Mobile Legend Boost team, btw Ts sekarang lebih suka pakai build ini.  


Catatan: Sebagai marksman, alias petarung jarak, saat war, apalagi tim kamu kalah jumlah, jangan sok sok jagoan makai Clint maju paling depan. Petarung jarak kelebihannya memang ada di jarak danamge yang besar, jadi biarkan tim kamu yang rolenya tank/fighter/initiator yang buka war, usahakan tunggu musuh pada lepas skill, baru kamu ikutan nyerang karena mereka rata2 masih CD skillnya jadi lebih mudah kemungkinan kamu bertahan juga lebih besar. 
Lebih kurangnya gw mohon maaf , Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Clint GamePlay and Build"

Posting Komentar