Minotaur Gameplay & Build by Richmer3

Minotaur bisa dibilang salah satu tank paling bandel di game ini, tentu saja kalau pilotnya ngga sembarangan makainya. Selain defense dasarnya yang memang sudah tebel, skill healingnya juga suka bikin musuh pusing buat ngabisin darahnya, belum lagi item penetrasi fisik bukan item yang diprioritaskan oleh kebanyakan pemain. 

GamePlay

Awalnya kamu perlu mengendalikan sebuah lane dulu, pilih lane atas atau bawah, sesuka kamu aja. Kuncinya adalah early game, hindari kena kill dan lihat apa kamu bisa ngendaliin keadaan atau ngga. Cari Exp dan Gold agar kamu cepet naik level dan bisa ngebeli item pada slot 1 sampai 3. Setelah dapet, pesta bisa dimulai. Silahkan mulai ngebully musuh kamu, ngontrol lane dan ngirim mereka ke base mereka. Nambah lagi Exp dan Gold buat kamu, dan sebaliknya lebih sedikit Exp dan Gold untuk mereka. 
Saat item pada slot 4 dan 5 sudah jadi, kamu udah bisa ikut war namun yang deket dengan lane kamu aja. Hindari lari kayak orang bloon. Saat kamu ngendaliin lane, yang mungkin terjadi adalah kamu bakal mancing 1 - 3 musuh (termasuk best playernya musuh) buat ngeburu kamu. Dan ini akan memberi ruang buat tim kamu untuk melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan, yup, ngepush tower. Kamu juga musti pandai-pandai ngebaca map. Gunakan Abilities/spell saat kamu kena debuff seperti stun atau slow. 
Item pada slot 6 bahkan hampir ga dipikirkan karena biasanya kamu akan memang sebelum itu kebeli. Tim kamu bakal mendominasi push, sedangkan item musuh belum banyak yang jadi dan konsentrasi mereka akan terbagi-bagi juga tentunya. Dengan ini kamu bakal punya banyak assist, jumlah kill rata-rata dan kena kill cuman dikit atau bahkan nol. Minotaur memang cocok untuk tim yang paham caranya “ngetim” ketimbang main asal-asalan. Tim dengan mino idealnya adalah 1 mage, 1 range (bisa jungle dan push), 1 fighter dan 1 assassin (paham siapa yang harus diburu). 
Catatan: Ini tidak hanya sekadar build, ini tentang gimana kamunya juga, karena situasi tidak selalu seperti yang kita inginkan, pahami dan beradaptasilah dengan keadaan yang ada. 
FIRST THINGS FIRST. YOU CANT BE AN EFFECTIVE TANK AND BULLY YOUR ENEMY UNLESS YOU FOLLOW THE BELOW RULES. 1.) DONT BE LEVEL GAPPED 2.) DONT BE ITEM GAPPED 
Slot 1-3 item untuk Early game +Slot 4-5 untuk Mid game +Slot 6 untuk Late game (unless they can survive the bullying) FAQ: Item pada slot 1 membuat minotaur masuk rage mode sesering mungkin tiap kali efek item tersebut nyentuh musuh. 

Item Build

 

 

  1. Cursed Helmet. Menambah HP dan Magic res. Deals 2% max hp perdetik ke musuh di dekat kamu. ini yang mancing ragenya mino.
  2. Warrior boots. Untuk nambah speed dan armor.
  3. Blade armor. Menambah armor. deals 25% physical attack yang diterima dari musuh sebagai physical damage ke penyerang tiap kali basic attack diterima.
  4. Courage Bulwark. Menambah HP dan meningkatkan regenerasi HP. Menguatkan HP dan Defense untuk tim kamu yang disekitar kamu.
  5. Bloodthisty King. Menambah HP dan meningkatkan regenerasi HP. Tiap kali kamu ngekill atau assist, HP kamu bakal nambah 20% dalam 5 detik.
  6. Demon’s Advent. Menambah HP dan armor. Tiap kali kena attack, maka attacker akan berkurang attack powernya.

Skill

Skill Pasiv: Tiap kali ngehit lawan, minotaur bakal menjadi enraged. Saat rage full, mino bakal masuk ke Rage mode, mode ini akan menguatkan armor dan magic res miliknya serta menguatkan skill-skill yang ia miliki. 
Skill 1 (Despair Hammer, CD: 8 detik): Deals 330 physical damage, slow musuh 65%. Skill ini jaraknya melebar ketika mode rage.
Skill 2 (Motivation Roar, CD: 11 detik): Regen 340 HP untuk dirinya sendiri dan 50% untuk tim di sekitarnya. Jika dalam mode rage, ia dapat menambah regen setelah melakukan hit.
Ultimate (Minoan Fury, CD: 40 detik): Deals 180 physical damage ke musuh dalam area. Melambatkan mereka 70% dari speed mereka. Jika dalam mode rage, efek ini bisa menerbangkan musuh dan tentunya mereka jadi lebih kesulitan mengendalikan diri. 
Abilites/spell: Purify. Ini adalah spell untuk menghilangkan berbagai debuff seperti stun dan slow, dll. Sangat cocok untuk mino, apalagi kalau lagi di keroyok.
Credit: Richmer3 , disunting dan ditambahkan oleh ane.
Silahkan dikoreksi jika ada yang kurang benar, dan ditambahkan jika ada yang kurang komplit.

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minotaur Gameplay & Build by Richmer3"

Posting Komentar