Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends

Akun smurf mobile legends adalah akun baru yang dibuat oleh pemain berpengalaman, bahkan tak jarang dari mereka sudah jago atau pro.

Akun smurf ini biasanya memiliki grafik stats yang tinggi, jumlah mpv dan legendary yang banyak, serta jumlah maniac dan savage juga terisi. Padahal jumlah battle baru sedikit.

Memang bisa dibilang membuat akun smurf adalah "Pelarian" yang baik bagi player yang memulai main mobile legends dari pemula alias ga ngerti apa-apa. Apalagi yang grafik statsnya kecil serta win rate yang dibawah rata-rata.

Membuat akun smurf dengan sengaja sama sekali tidak disarankan karena membuat lingkungan game tidak seimbang. Kasihan dengan mereka yang benar-benar pemula, tiba-tiba harus berlawanan dengan pemain yang jago, jelas kena bantai dan winrate turun.



Namun hal ini seperti ini sepertinya tidak begitu dihiraukan oleh player karena cara membuat akun smurf juga mudah. Tinggal instal app cloner seperti Multiple Go atau Parallel Space. Beberapa HP bahkan menyediakan app clone bawaan seperti Dual Apps miliknya Xiaomi.

Saran mimin sih ngga perlu membuat akun smurf kecuali keadaannya memang mengharuskan, seperti misalnya, akun hilang atau hpnya yang ilang.

Sekian arti akun smurf dan pembuatan akun smurf yang juga memang terjadi di banyak game moba seperti Arena of Valor, Heroes Arena, Heroes Evolved, Warsong dan VainGlory. Akun smurf bahkan sudah ada dari Moba popular yang ada di PC seperti Dota II dan League of Legends.


___

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Apa itu Akun Smurf dan Pengertiannya - Mobile Legends"

  1. Min saya mua bikin akun moonton stelah lengkap masukan email dn sbg ny, ko gk pernah dapet balasan ya ke email yg saya daftarkan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya sih dapat balesan berupa konfirmasi email.

      Coba cek folder spam dan sampah di email kamu, siapa tau masuk disana.

      Kalau ga ada juga, bisa jadi karena kamu ada salah ketik alamat emailnya, jadi malah masuk ke email lain.

      Hapus
  2. Saya mau bikin akun smurf koq ga bisa terus yah

    BalasHapus
  3. Bagai mna cara buat akun smurf min ?

    BalasHapus
  4. Saya juga ingin bikin semur. Saya suka.. Saya suka..

    BalasHapus
  5. Min cara mengembalikan Google play game email Kita sendiri gimana,soalnya Google gameplay Saya nyangkut di hp yang sekarang bukan milik Saya lagi .cara mengganti email biar punya Saya gimana .

    BalasHapus
  6. Min cara follow akun pertama pakai akun smurf gimana ini udh lvl 24 smurfnya ganemu jg nickname first aku, bntu jwb ya min?

    BalasHapus