Scarlet Phantom, Item dengan Attack Speed Tercepat - Mobile Legends Gear Talk

Scarlet Phantom adalah Item Attack Speed (Aspd) tercepat di Mobile Legends yakni 40%. Build attack speed umumnya dilakukan oleh MM dan Fighter, Assassin jarang yang menggunakan Build ini kecuali Natalia.

Attack speed umumnya digunakan pada hero yang cenderung mengandalkan Basic Attack (Serangan biasa). Jadi aspd ini membuat serangan biasa kita mengenai target lebih cepat dan lebih sering.

Btw, kecepatan jari kamu dalam memencet tombol attack di pertandingan itu tidak berpengaruh terhadap kecepatan serangan hero kamu. Kan kadang ada tuh yang cepet bener mencet tombol attacknya, apalagi kalau lagi panik atau mukil, padahal tidak ngaruh dengan kecepatan serangan sang hero, hehehe.


Bagi MM maupun Fighter tipe damage, Scarlet Phantom biasanya dibuild pada slot ke-3. Walaupun tak jarang juga dijadikan di slot pertama, user Roger, Moskov dan Miya biasanya yang build Scarlet Phantom di Slot Pertama.

Lebih detail tentang item ini:


Nama: Scarlet Phantom
Harga: 2120 gold
Atribut:
  • +30 Physical Attack
  • +40% Attack Speed
  • +10% Crit. Chance
Pasif Unik: Frenzy, Crit. Strike akan meningkatkan Attack Speed hero 20% dan Crit Strike Rate 5% selama 2 detik.

 Di dalam game, Scarlet Phantom dapat dicicil dengan cara membeli Rogue Meteor dan Aspd Dagger. Rogue Meteor sendiri dapat dicicil dengan membeli Aspd Dagger dan Javelin.


Seperti yang kita lihat diatas, Selain attack speed, Scarlet Phantom juga menambah Crit. Chance. Ini mirip dengan Windtalker, hanya saja Windtalker lebih besar crit chancenya namun lebih kecil Aspdnya.

By the way, Scarlet Phantom ini attacknya kecil ya, jadi kalau kamu jadiin item ini di awal game, sebaiknya main aman dulu aja sampai kamu bikin item lainnya seperti Haas' Claw maupun Berserker's Fury, kombinasi ketiga item ini mantap surantap sob.

Apalagi jika keenam slot gear sudah jadi dan ada Blade of Despair di dalamnya, lebih mantap lagi. Attack speed yang cepat dipadu dengan Physical attack yang besar, apalagi kalau ditambah crit chance yang gede, Auto GG.

Btw ketika membeli Scarlet Phantom, sebaiknya memang build crit chance juga, karena skil pasif unik dari gear ini dipicu oleh adanya crit strike (serangan critical), jadi ada baiknya kalau kamu beli Berserker's Fury atau Windtalker untuk memperbesar Crit Chance kamu.

Counter Scarlet Phantom adalah Dominance Ice, item ini mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30%, biasanya digunakan oleh Tank.


Oke segitu dulu mengenai Berserker's Fury, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Nerf atau Buff item, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 




Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Scarlet Phantom, Item dengan Attack Speed Tercepat - Mobile Legends Gear Talk"

Posting Komentar