Tips Leveling Ragnarok M: Eternal Love, Lv 80 dalam Seminggu


Ragnarok M Eternal Love dijadwalkan akan rilis pada tanggal 31 Oktober nanti. Buat para newbie, ada tips untuk leveling di Grup Official Ragnarok M: Eternal Love Indonesia dari Rmas Agung Prastiyo.

Karena Grupnya grup Publik jadi Mimin pun berinisiatif untuk membagikannya lebih luas lagi karena memang bermanfaat bagi kita-kita yang pemula.


Well, mungkin memang ga semudah teorinya, tapi tips atau panduan ini boleh dicoba, minimal untuk membantu kita menaikkan level dengan lebih cepat.

Deskripsi sama dengan yang ada di gambar, jadi silahkan baca salah satu ya.

1. Di level 1 kerjakan Quest aja, ambil quest ! merah. Selesaikan semua ! merah, kalau sudah lanjut quest ! hijau.


2. Jika sudah level 18, kalian bisa hunt auto di Prontera North Field, Hajar Wormtail pakai stamina kalian, sisakan 100 stamina.


3. Kenapa harus level 18? Karena monster Worntail level 17 jika kita hunt di monster level sama / lebih tinggi serangan kita banyak miss.


4. Kenapa Auto di Wormtail? Karena Wormtail darah tipis tapi base exp dan job exp tinggi. 1 Wormtail = 220 Base exp dan 148 Job exp.


5. Nah jika Stamina kalian sudah sisa 100, kalian udah boleh berhenti, terus kerjakan quest Monster Wave.


6. Saran, lebih baik Hunt dengan Party biar lebih cepat dan hemat stamina juga. Apalagi untuk Job-jo yang susah Hunt di level rendah seperti Acolyte dan Mage.


7. Selanjutnya kerjakan Rift Fixing, wajib Party, sehari limit 5.


8. Saat Stamina kalian habis, kaliah sudah boleh kerjakan Quest Board.


9. Kenapa Quest Borad pada saat Stamina habis? Karena sistem Stamina kita tidak bisa dapat exp dan drop dari Monster, tapi dari Quest tetap dapat.


10. Selanjutnya selesaikan Quest Pet. Letak NPC di Prontera bawah dekat Music, nanti dapat Pet dan Pet Adventure Book.


11.Ini Adventure Book ini juga penting karena dapat Base Exp dan Job Exp.


12. Jika sudah semua karena Stamina sudah habis, kerjakan saja semua Quest yang ada dan Adventure Pet terus 1 jam sekali.


13. Harsnya di hari pertama ini kalian sudah level 37+ atau level 40 jika kalian mengikuti semuanya dari awal dan selesaikan semua Quest.


14. Di hari ke-2 Stamina Reset, kalian bisa Auto di Goblin Forest, Monster Goblin level 35 Party berlima lebih bagus biar Exp makin kencang dengan syarat semua farm, ga ada yang diam.


15. Di hari ke-2, kerjakan Monster Wave, Rift Fixing, Quest Board, Adventure Board, ini semua wajib dikerjakan karena Exp kencang.


16. Di level 45-60 kalian bisa Hunt Auto di Metaller, Metaller HP 8314, 733 Base Exp, 466 Job Exp. Letak Metaller (berada) di Prontera North Field.


17. Di level 60-85 Hunt Auro di Mantis - HP 26.232, bASE eXP 872, 550 jOB Exp, Letak Mantis di Prontera North Field.


18. Jika kalian ikuti semua, saya yakin dalam seminggu bisa mencapat level 80 dengan syarat semua Quest selesai. Quest Board, Rift Fixing, Monster Wave, Pet Adventure, semua ini tiap hari diselesaikan.


Oke itu tadi Tips Leveling di Ragnarok Mobile Eternal Love. Mudah-mudahan kita bisa melakukannya, dan bagi yang ga kekejar targetnya ya santai aja ga perlu buru-buru amat.

Ada juga Tips lainnya dari Bule namun cukup berbeda juga bahasannya. Dan ini juga bagus buat kita untuk menambah ilmu kita dalam leveling.

4 Hal yang difokuskan adalah:
  • Music
  • Mentor System
  • VIP Card
  • High Exp Grinding Spot (Lokasi yang Expnya tinggi saat Auto Hunt)
Kalian lihat sendiri videonya:


Itu aja yang bisa Irumira share saat ini, mudah-mudahan bermanfaat, jika kalian punya tips tambahan atau ada koreksi/kritik silahkan posting di komentar. Terima kasih.

Sumber informasi dan gambar:

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Leveling Ragnarok M: Eternal Love, Lv 80 dalam Seminggu"