Baru Main 5 Hari Sudah Banyak yang TAMAT? - Ragnarok M: Eternal Love


Terhitung sudah 5 hari sejak rilis resmi Ragnarok Mobile Eternal Love 31 Oktober lalu. Ternyata sudah banyak yang tamat, kok bisa? Hmmm pasti mereka menghabiskan banyak waktu buat ngegame ini, memang nostalgia juga banget sih soalnya.


Diketahui dari Grup resmi Ragnarok M: Eternal Love Indonesia, grup itu sifatnya publik, jadi kontennya pun dapat kita lihat tanpa masuk ke grup.

Berikut adalah postingan-postingan yang dishare di grup tersebut:






Masih banyak lagi postingan serupa seperti itu, cape juga gw ngambil ssnya. Itu bahkan banyak yang selesai kemarin ya (sekarang tanggal 5 November 2018) artinya yang 4 hari tamat juga banyak.

Dan setelah gw baca komentar-komentarnya ternyata itu baru story chapter 1 yang tamat, wkwkwkwk.

Dan kalaupun tamat story beneran juga, untuk ukuran main sesingkat itu, terlalu banyak yang masih bisa dilakukan, seperti mencari item GG, bertualang melengkapi Adventure Book, War of Emporium, dan lain sebagainya.

Sebagai bocoran, di chapter selanjutnya kita bisa beli doll humanoid bernama Eva, bisa buat gandengan tangan bagi kamu yang lelah gandengan tangan dengan pet kucing :'v

Terus Mimin udah tamat apa belum? belum, sampe saat ini aja belum move on dari level 27 karena banyak kegiatan di luar ngegame.

Oke segitu aja dulu informasi yang penting gak penting ini dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang bingung kok cepet amat ini game selesainya padahal baru kelar episode awal.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baru Main 5 Hari Sudah Banyak yang TAMAT? - Ragnarok M: Eternal Love"

Posting Komentar