Event Buka Twilight Orb di Mobile Legends, No Free Skin?


Setelah Event Halloween kemarin selesai, sekarang sudah ada event baru lagi seperti biasa Moonton selalu mengisi hari-hari pemain dengan event, jarang ada kelongnya, paling kelongan 3-5 hari aja abis itu ada event lagi.

Hanya saja agak beda dengan musim-musim sebelumnya, keknya musim ini seret event skin gratis, cuma lumayan lah dapet Resource ataupun Border.


Event ini sudah bisa diakses dari Menu Event, dan pilih tab Buka Twilight Orb, kalau pada tulisan di Bannernya tulisannya Buka Seal Twilight Orb.

Seperti biasa kita perlu menyelesaikan quest-quest tertentu untuk mendapatkan Energy. Energy ini nanti yang akan mengisi Twilight Orb, ketika Twilight Orb penuh baru kita bisa mendapatkan salah 1 dari 5 hadiah yang sudah dipersiapkan.


Kami sudah mencoba untuk menyelesaikan satu halaman quest dan mendapatkan salah satu hadiah dari lima yaitu yang paling atas. Apakah dapat hadiahnya beruruta? yah itu sih gw kurang tahu juga. Sedangkan untuk mengerjakan tugas halaman kedua harus menunggu lebih dari sehari.


Peraturan Event Buka Twilight Orb (ada di dalam game)
  1. Terdapat secara total 5 kelompok Quest di dalam event, Anda dapat melakukan Tap pada Tag untuk cek kelompok Quest berikutnya.
  2. Setiap kelompok Quest akan dibuka segera setelah Event dimulai kecuali yang pertama.
  3. Quest sebelumnya masih dapat diselesaikan ketika kelompok-kelompok Quest berikutnya terbuka
  4. Anda akan mendapatkan Energy ketika menyelesaikan Quest untuk melakukan Recharge pada Twilight Orb. Setiap kali Energy dari Twilight Orb terisi penuh, Anda akan mendapatkan hadiah (paling banyak 5 hadiah).
  5. Daftar Hero Moniyan: Tigreal, Odette, Alucard, Gusion, Lesley, Lancelot, Natalia, Fanny.
  6. Daftar Hero Dark Abyss: Thamuz, Leomord, Helcurt, Alice, Selena, Vexana, Moskov, Balmond.
  7. Daftar Hero Eruditio: Chou, Layla, Bruno, Diggie, Lolita.
  8. Daftar Hero Magic Academy: Eudora, Valir, Gord, Harley.
 Okee itu saja informasi yang dapat Irumira share tentang Event ini, mudah-mudahan bermanfaat terutama buat yang mencari daftar hero-hero Moniyan, Dark Abyss, Eruditio maupun Magic Academy.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Event Buka Twilight Orb di Mobile Legends, No Free Skin?"

Posting Komentar