VIRAL, Anak Kecil Bikin Pedang Gusion dari Stik


Jagat Permobel-lejenan lagi rame dengan seorang anak kecil yang membuat sebuah Pedang Gusion, lebih tepatnya Belati Gusion sih yang terbuat dari stik, stik es krim deh itu sepertinya.

Akun facebook bernama Muh Rizky Akbar Kiky yang mengunggah foto tersebut secara publik di halaman akun facebooknya dengan caption "Ni pedang gusion terbuat dari stik" pada tanggal 8 November 2018.


Saat screenshot kami ambil, postingan sudah ada 1,1rb reaksi dan 900 komentar dan dibagikan 86x. Link Post.

Menurut kami, pedang yang dibuat itu cukup rapi ya, cara merekatkan stik sama menyusun stiknya pun cukup rapi, dan kami rasa karyanya itu juga cukup untuk diacungi jempol, kreatif.


Ia juga mengunggahnya di sebuah Grup ML, Grup Mabar Banjarmasin. Di grup tersebut ia lebih ke promosi untuk pedangnya itu, yaitu dengan harga Rp. 5 ribu, begini caption lengkapnya "Ni pedang gusion dari stik. yang mau beli datang di rumah saya
Harga:5.000" Link post.

Reaksi dari post tersebut lebih dari 3,3k, 300 komentar dan 600 share.


 Yang bikin ia jadi ramai dan viral adalah, karena banyak Netizen Sontoloyo, yang dungunya murni dari pegunungan alami mengolok-olok postingan tersebut, mungkin karena tampang Muh Rizky yang masih bocah (ya iyalah kan masih kecil ya tampangnya juga tampang anak kecil), dan mereka gak fokus dengan karyanya.

Dan untungnya, banyak juga Netizen yang otaknya masih waras, memberi feedback positif akan karyanya. Mereka memberinya support juga karena orang-orang kreatif yang sukses ya awalnya seperti itu. Mereka juga mengcounter orang-orang sontoloyo tadi.

Sebagian Netizen bersikap netral, dan lebih ke konyol seperti mereka malah pesan Tongkat Sun, Kapak Balmond, Senapan Lesley, dan lain sebagainya.

Well, semoga sukses untuk Muh Rizky, semoga banyak yang beli juga pedang-pedangannya, murah banget tuh goceng doang. Kedepannya juga mudah-mudahan bisa lebih kreatif, misalnya pedangnya diberi warna dan lain sebagainya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "VIRAL, Anak Kecil Bikin Pedang Gusion dari Stik "

Posting Komentar