Hero Academy #42 Badang The Tribal Warrior - Hero Asal Malaysia


Badang adalah salah satu Fighter yang bertarung tanpa senjata, yup, mirip seperti Chou, ia dapat  mengandalkan tangan kosong. Core dari hero ini adalah tinjunya, dapat dilihat dari semua skillnya yang menggunakan kata "Fist" yang secara harfiah berarti "Tinju".

Badang merupakan Hero Nasional asal negara Malaysia, bisa dilihat referensinya di Wikipedia.

Berikut adalah guide Badang dari Hero Academy Mobile Legends. Semua penjelasan sudah tertera pada gambar, silahkan dicermati.

Keunggulan Badang
  • Memiliki Kontrol yang bagus, namun mungkin perlu waktu untuk menguasai cara mengontrol musuh karena merupakan kombinasi antara skill aktif dengan skill pasif
  • Bagus untuk ngegank
  • Kuat di mid game.


Tips menggunakan Skill Pasif Badang: Manfaatkan obstacle/wall untuk stun lawan, Badang bahkan punya obstacle portable di Skill 2nya.


Skill 1 Badang - Qigong Fist. Gunakan skill ini untuk memperlambat lawan dan memicu Pasifnya, agar tercipta kontrol yang bagus di momen penting.


Guide Skill kedua Badang: Skill ini dapat distack, dan merupakan Skill inti badang. Kuasai Skill 1 Badang lebih baik untuk memperlambat musuh dan agar penggunaan Skill 2 menjadi lebih mudah. Dengan bantuan obstacle yang dibuat badang, maka damage yang lebih besar akan terpicu dari pasifnya dan juga bisa mengkontrol musuh dengan lebih baik.


Skill Ulti Badang, efek dari serangan dasar akan berpengaruh pada skill ini dan Skill ini juga dapat memicu Skill Pasifnya.


Skill Kombo Badang: 1-2-attack-3
  • Gunakan Skill 1 untuk slow musuh dan agar Skill 2 jadi lebih mudah berhasil
  • Gunakan Skill 2 untuk mendorong musuh ke dinding/obstacle
  • Selanjutnya lakukan serangan dasar untuk memicu skill pasif dan stun musuh ke dinding
  • Baru Ulti

Prioritas Skill Badang:


Gear Badang terbaik rekomendasi dari Pro player:


Spell terbaik badang: Flicker adalah pilihan terbaik untuk badang saat ini, Skill ini membantu untuk mengejar musuh maupun untuk kabur. Spell ini juga membantu suksesnya Skill 2 bila posisinya tepat.


Emblem yang disarankan untuk Badang: Fighter Emblem dengan Talent: Bravery - Invasion - Disabling Strike.


Badang Counter and Partner:



Baca juga: Kata-kata Badang di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Academy #42 Badang The Tribal Warrior - Hero Asal Malaysia"

Posting Komentar