Hero Academy #43 Guide Vale si Anak Angin


Vale merupakan Mage dengan kekuatan elemental yaitu Angin. Mage lain yang memiliki kekuatan elemental adalah Valir dengan apinya dan Eudora dengan listriknya. Enaknya memakai Vale ini, kita bisa memilih antara menambah CC ataupun Damage, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan tim saja.

Vale memiliki ikatan dengan salah satu hero yaitu Valir. Mereka adalah teman dekat, Vale bahkan memanggil Valir dengan sebutan Brother (saudara).

Berikut adalah guide Vale dari Hero Academy Mobile Legends. Semua penjelasan sudah tertera pada gambar, silahkan dicermati.


Karakteristik Vale
  • Kemampuan (skill) yang kuat
  • Opressive dan mengganggu
  • Kemampuan poke/haras yang bagus
  • Bagus saat war/team fight
  • Namun mobilitasnya rendah

Skill Pasif Vale: Skill ini memungkinkan dirinya untuk meningkatkan Skill yang ia punya pada level 4/6/8. Masing-masing Skill hanya dapat ditingkatkan sekali saja. Vale mendapatkan sebuah Stack Windtalk ketika ia mendapatkan Assist maupun Kill. Setiap stack memberinya bonus Movement Speed.


Guide Skill 1 Vale: Ini merupakan damage utama vale. Jika tim kamu punya cukup hero CC, maka pas upgrade nanti pilih untuk meningkatkan damagenya, namun jika sebaliknya maka pilih untuk memperlebar areanya untuk memperbesar hit rate.


Guide Skill 2 Vale: Skill ini digunakan untuk deal damage dan slow musuh. Untuk upgradenya, kita bisa memilih antara Stop-on-hit atau Knock Up. Pada umumnya Knockup akan lebih baik karena ini mempersulit musuh untuk kabur dan mempermudah kita untuk hit pakai Skill 1. Namun jika tim kita sudah banyak CC maka tidak ada salahnya untuk pilih Stop-on-hit.


Tips mengunakan Ulti Vale: Saat mengupgrade Skill ini, sangat disarankan untuk memilih yang menambah damage, dan pilih Knock-up pada Skill 2, karena areanya juga cukup besar jadi bisa banyak yang kena. Kalau di tim ada hitter yang sangat bagus, tidak apa-apa untuk mengambil CC.


Skill Kombo Vale: 2-3-1
  • Gunakan Skill 2 dengan efek Knock-up
  • Ulti
  • Gunakan Skill 1 untuk menambah damage dan menyulitkan lawan untuk kabur

Prioritas Skill Vale:


Gear Vale terbaik yang disarankan oleh Pro player:


Spell Vale yang disarankan: Sprint
Emblem Vale yang disarankan: Mage Emblem dengan Talent Flow - Catastrophe - Mystery Shop


Vale Counter and Partner: 



Baca juga: Kata-kata Vale di dalam game

Sumber: Mobile Legends Web

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Academy #43 Guide Vale si Anak Angin"

Posting Komentar