Skin Season 11 Telah Dikonfirmasi, Bane - Warlord


Moonton baru saja merilis penampakan skin untuk Season 11 ini, dan bisa langsung dicek di menu Event - MLBBxKOF - New Season. Dan yang mungkin mendadak bagi pemain adalah tanggal untuk Season baru adalah 23 Maret, tidak sesuai dengan yang tertera di menu Rank.


Instagram resmi Mobile Legends Indonesia juga mengungkapkan hal serupa yang membuat informasi ini semakin valid.


Berikut adalah tampilan Skin Bane - Warlord di dalam game, sebagaimana diketahui dari MobileLegends_NewSkin. Untuk tampilan videonya silahkan lihat disini.


Kalo menurut pendapat gw pribadi sih ini skinnya secara tampilan dan wallpaper juga kurang bagus. Seolah-olah seperti skin yang gak layak jual, dan daripada mengendap di harddrive developer maka lebih baik diberikan secara gratis sebagai skin seasonal. Well, mungkin terdengar kasar tapi itu yang gw lihat dari sudut pandang gw.

Bane juga nyaris ga kepakai untuk meta yang sekarang karena untuk Fighter rata-rata pemain menggunakan Leomord, Aldous, Chou dan Thamuz. Jadi skin ini mungkin dipakai untuk "ngejajal skin" doang di awal season.

Btw, devsnya juga mungkin agak kelupaan untuk mengganti waktu Countdown season baru di dalam game, hal ini mungkin akan membingungkan pemain karena disitu dikatakan 14 hari lagi, sedangkan devs mengatakan tanggal 23 Maret yang artinya 6 hari lagi (post ini dibuat tanggal 17 Maret).


Sekian informasinya, semoga bermanfaat.

Baca juga: Reset Rank Season 11 ke 12

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Skin Season 11 Telah Dikonfirmasi, Bane - Warlord"

Posting Komentar