5 Hero Paling GG di Mirror Mode Mobile Legends


Mirror Mode adalah bagian dari Arcade (Mini games) di Mobile Legends, Mode ini bisa dimainkan hanya saat modenya dibuka, dan biasanya hanya bisa dimainkan selama 3 hari. Di mode ini kita bermain berlima menggunakan Hero yang sama.

Banyak yang bermain game ini hanya untuk bersenang-senang, banyak juga yang main secara serius. Kami mencoba cukup banyak hero di mode ini selama 3 hari terakhir, berikut adalah 5 Hero yang menurut kami sangat bagus dalam memberikan damage ke musuh.

1. Diggie

1 pemain Diggie bisa melempar 3 ayam yang damagenya gak main-main sejak early game, apalagi ini ada 5 pemain, berarti 15 ayam yang damagenya sakit dan dapat mengejar.



2. Kaja

Kaja merupakan Mage Fighter dengan damage yang tinggi, cakupan area yang luas dan juga dapat diandalkan untuk pertahanan. Ultimatenya yang sulit untuk dihindari dan dilepas membuatnya sangat kuat ketika berlima.


3. Harith

Harith memiliki burst damage yang kuat, mobilitas tinggi dan juga shield sebagai pertahanan, sangat sulit melawan hero satu ini ketika ia berlima.


4. Gusion

Ini juga merupakan hero dengan damage dan mobilitas tinggi, kita mereka berlima, kamu akan melihat Dagger (belati) bertebaran di arena. Jika semuanya melakukan combo secara bersamaan, total bisa ada 50 dagger sekaligus.


5. Lesley

Lesley juga merupakan salah satu hero paling mengerikan di Mirror Mode karena jarak tembaknya dapat lebih jauh, belum lagi ia sulit dikunci karena ia bisa menghilang menggunakan Skill 1. Belum lagi ini hero gak ada obatnya saat late game.


Itulah 5 hero yang paling GG di Mode Mirror versi Irumira, semoga bisa menjadi acuan bagi teman-teman yang bermain secara serius di mode Mirror Mobile Legends: bang-bang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "5 Hero Paling GG di Mirror Mode Mobile Legends"