Ngerank Chess Rush Lebih Cepat di Mode Turbo


Bagi pemain yang tidak punya banyak waktu luang untuk bermain game ini, Chess Rush menyediakan mode Turbo pada permainan Rank untuk menghemat waktu bagi pemain. Ini adalah mode yang sangat membantu bagi banyak pemain, karena pada mode classic, 1 match saja memakan waktu sekitar 40 menit hingga late game.


Mode Turbo biasanya berakhir pada ronde 20-an dan memakan waktu sekitar 20 menitan. Jauh lebih hemat waktu ketimbang mode Classic yang memakan waktu hingga 40 menitan.

Ada dua hal penting yang membuat mode turbo menjadi jauh lebih cepat, yaitu:

1. Mendapat Mana Crystal base double yaitu sebesar 10 Mana Crystal. Dengan Mana Crystal lebih banyak tentunya kita bisa lebih sering refresh Hero, membeli Hero dan membeli EXP.


2. 2 EXP ditambahkan untuk tiap ronde yang terselesaikan dan harga EXP yang lebih murah yaitu seharga 4 Mana Crystal untuk tiap 4 EXP membuat kita leveling jauh lebih cepat.


Bagi yang ngebet buat naik ke Rank yang lebih tinggi, mode ini juga sangat membantu untuk menghemat waktu. Hasil dari Mode ini juga tetap dapat mengunlock hadiah dari quest dan event.
Selamat nge-rank dan selamat bersenang-senang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ngerank Chess Rush Lebih Cepat di Mode Turbo"

Posting Komentar