Profile dan Build Item Bionic Ninja, Robot Ninja di Chess Rush


Bionic Ninja adalah hero tipe Assassin dan tentunya bertugas sebagai damage dealer di barisan belakang lawan. Bionic Ninja bertarung dalam jarak dekat, sama seperti kebanyakan Assassin.


Profile Bionic Ninja

Ras: Cyborg
Class: Assassin
Rarity: Common (White)
HP: 1800 / 3600 / 7200
Basic Attack: 165 / 330 / 660
Atk Speed: 1.2
Armor: 20
Skill: Phantom Formation, mengeluarkan Energy Blade ke arah lawan secara acak (kemungkinan besar menyerang lawan terdekat), memberikan 600/1000/1400 magic damage dan efek stun selama 0,75 detik.

Combo Item Terbaik Bionic Ninja:

Shocking Dagger: Menambah Damage
Spell Bane: Mempercepat untuk mengeluarkan Skill


Sinergi dan Strategi

Sinergi Assassin saat ini cukup popular dan bisa dikombinasikan dengan banyak sinergi lain. Contoh: Assassin Undead, Assassin Beast, Elf Assassin dan Cyborg Assassin. Tinggal disesuaikan saja dengan hero-hero yang sudah pda bintang 2 yang kita dapatkan sejak early game.

Untuk posisi silahkan sesuaikan dengan lineup masing-masing, karena seperti yang kita ketahui, Assassin biasanya langsung lompat ke barisan belakang lawan. Kalau kami sendiri biasanya memisahkan Assassin dari tank dan damage dealer walaupun tidak terlalu jauh.

Profile hero lainnya: Wukong | Frost Lotus | The Ultimate Weapon

Berikut adalah penampilan Bionic Ninja Bintang 1, 2 dan 3.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi konten:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profile dan Build Item Bionic Ninja, Robot Ninja di Chess Rush"

Posting Komentar