Balmond Guide, Build, Tips and Trick - Mobile Legends


Balmond adalah salah satu fighter di Mobile Legends dengan spesialisasi Regen alias menambah darah. Balmond biasanya diberi build semitank oleh penggunanya, dan tak jarang diberi build full tank. Balmond justru kurang cocok diberi build full attack karena skill keduanya mudah dibatalkan oleh skill yang bersifat disable seperti stun, sementara ia harus berada dekat dengan lawannya.



Balmond bisa farming minion secara cepat dengan skill 2 nya, selain itu ia juga cocok buat ngutan walaupun pakai build tank. Untuk urusan war, tergantung build dan keadaan, jika balmond kamu build tank maka jelas ia paling depan dan Open War dengan Skill 2 nya, pastikan hitter atau damage dealer kamu tidak terlalu jauh dari kamu. Jikalau kamu semitank, maka majulah setelah tank, silahkan lihat keadaan apakah kamu maju untuk hajar barisan belakang lawan atau melindungi damage dealer kamu.


Skill



Skill Pasif - Bloodthirst
 Regen 4% dari max hp tiap kali kill minion. Regen 10% dari max hp tiap kali kill lawan.

Skill 1 - Soul Lock - CD 11 detik
Charge ke arah lawan, deal damage dan memperlambat gerak lawan 60% selama 2.5 detik.
Gunakan skill ini untuk mengejar lawan atau ke arah tertentu (misalnya jungle monster). Skill ini juga dapat digunakan untuk kabur saat kamu darah kamu tipis.

Skill 2 - Cyclone Sweep - CD 7 detik
Memutar kapak dan deal damage secara berkelanjutan selama 3 detik.
Ini adalah DPS utama yang akan sering kita gunakan untuk mencicil darah lawan. Damagenya mengenai musuh secara area dan bisa dikontrol arahnya, jadi kita bisa terus berputar sambil mengikuti target kita.
Skill ini juga bagus buat farming, baik itu farming minion maupun jungle monster.

Skill 3 - Lethal Counter - CD 40 detik
Mengeluarkan kapak raksasa, deal 350 damage ditambah 20% dari hp musuh yang hilang dan memperlambat gerakan musuh 60% selama 2 detik.
Skill ini paling cocok buat finishing, karena damage utamanya ditambah dengan persenan dari hp musuh yang hilang. Kalau diarahkan ke musuh yang hpnya tinggal 20% biasanya langsung koid, kecuali tank atau semitank.

Prioritas skill: 
Utamakan skill 2 terlebih dulu karena skill ini membantu kamu farming dan mempercepat naiknya level. Kecuali jika lawan kamu di lane adalah 2 mage, maka gapapa utamakan skill 1 yang dapat digunakan untuk kabur.

Combo Skill Balmond
Balmond seyogyanya mencicil darah musuhnya terlebih dahulu, jika kira-kira sudah setengah, maka bisa pakai combo skill 1-2-3, 1 untuk mendekati musuh, 2 untuk menguras darahnya, 3 untuk finishing.




Spell Balmond yang disarankan
Flicker: untuk mengejar musuh yang kabur.
Retribution: buat farming lebih cepat.
Healing Spell: untuk menambah darah saat darah nipis.



Item Build Gear Balmond oleh Top Player:


Keterangan dari beberapa item diatas, silahkan cek nama item di dalam game.

Bloodlust Axe: Untuk lifesteal saat mengeluarkan skill (terutama skill 2), membantu menambah banyak darah saat kamu mengarahkanya ke banyak target.

Berserker's Fury: Untuk menambah DPS, Crit Chance dan Crit damage.

Warrior boots: Menambah kecepatan gerak dan armor.

Immortality: Menambah magic damage, HP, serta passivenya dapat membuat kamu hidup lagi setelah darah kamu habis, CD efek passive ini adalah 3 menit.

Blade Amor: Menambah armor, dan kamu juga dapat membalikkan 25% basic attack lawan yang sifatnya physical.

Athena Shield: Menambah HP, magic damage, dan HP regen, selain itu ia juga memberi kamu shield untuk menyerap damage yang masuk tiap 30 detik.



Tips dan Trick menggunakan Balmond

  • Rajin farming, walaupun kamu pakai build tank sekalipun, skill 2 balmond bisa membantu farming dengan cepat, tetap perhatikan turret dan teman saat farming.
  • Balmond cocok duet dengan mage ataupun healer saat early game. 
  • Jika ada tank di team, kalian bisa usulkan tank untuk solo lane, sementara 3 dari tim kalian berada di lane yang ada turtlenya, ini mempermudah mendapatkan Turtle di early game. 
  • Regen balmond makin kenceng saat kamu pakai item Bloodlust Axe alias kapak yang merah. 
  • Hati-hati terhadap stun, terutama mereka yang suka ngestun di dalam tower, seperti Franco dan eudora. Selain itu, Skill 2 kamu mudah digagalkan oleh stun (oleh skill 2 Nana juga), maka perhatikan keadaan saat bertarung baik itu di early game maupun saat war.
  • Jika dalam satu lane kamu berhadapan dengan dua mage tipe jarak seperti Gord dan Eudora, segera minta ganti lane dengan teman kamu, atau minimal ada 1 orang mage jarak juga yang menemani kamu. Ini karena 2 mage dapat menguras darah kamu dengan cepat dan selalu stun/disable kamu sebelum kamu mencapai mereka. 

Balmond Quotes / Kata-kata Balmond

Saat memilih Hero: What's your name boy? | Siapa namamu nak?

Fool! Let me show you the demonic power!  | Bodoh! Kan kutunjukkan padamu kekuatan iblis!
My hell of fire will burn you into ashess | Api nerakaku akan membakarmu hingga menjadi abu
Taste the Fury of Hell | Rasakan Kemurkaan Neraka 
Another reckless fool | Orang Bodoh lainnya
Impossible... | Tidak mungkin..... 


Balmond Background Story / Latar Belakang Balmond

The renowned Bloodaxe Orcs are the result of interbreeding between blood demons and other devils, and their custom of using arcane magic to infect the bodies of their enemies with tainted blood is a testament to this fact. They are bloodthirsty and war-loving, and the strongest among them is named Balmond.

Sekian post tentang balmond dari saya, semoga bermanfaat. Beberapa gambar pendukung diambil dari laman resmi Mobile Legends. Dan kalian juga dapat membaca lebih jauh tentang balmond di forum, yakni tips dari SLIME, salah satu pengguna Balmond.

Catatan: semua deskripsi diatas dapat berubah jika ada penyesuaian hero seperti misalnya Nerf, Buff/Revamp, Remodel/Remake, dan semacamnya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Balmond Guide, Build, Tips and Trick - Mobile Legends"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya

    BalasHapus