Blade of 7 Seas, Item Attack sekaligus Defense - Mobile Legends Gear

Blade of 7 Seas adalah item dengan Physical Attack yang cukup bagus yakni 75 dan dengan tambahan HP. Item ini umumnya digunakan oleh petarung jarak dekat seperti Fighter dan Assassin.

Item ini juga membantu menurunkan Physical Defense (Armor) target sebanyak 25 point, membuat kita dapat menghabisi target lebih cepat dan tentu saja membantu untuk melawan tank yang armornya tebal. Ini fungsinya mirip dengan Malefic Roar.


Blade of the 7 Seas cocok dibeli di early game, dimana pertahanan fisik musuh masih pada rendah dan belum mikirin armor. Armor musuh pada early game, terutama yang squishy atau berdarah tipis, rata-rata dibawah 25.

Dan jika musuh kamu ga ada tank, sebenarnya item ini lebih bagus dari Malefic Roar. Kalo ada tank ya lebih bagus Malefic Roar yang bisa penetrasi 40% armor lawan.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Blade of 7 Seas
Harga: 1950 gold
Atribut:
  • +75 Physical Attack
  • +300 HP
Pasif Unik: Steamroll, Skill akan menurunkan Physical Defense milik target sebanyak 25 poin (terjadi sebelum damage), bertahan selama 3 detik.
Nama lain: Pedang Biru.

Di dalam game, Blade of the Seven Seas dapat dicicil dengan cara membeli Dagger, Fury Hammer dan Vitality Crystal.


Ngomong-ngomong, item ini sudah terkena penyesuaian ya, bisa dibilang kena Nerf karena sebelumnya ia memiliki atribut Attack Speed 20% dan memiliki Skill pasif yang dapat menambah kecepatan gerakan.

Seperti dibilang diawal post, item ini cocok untuk mereka yang bertarung dari dekat, seperti Bane, Argus, Freya, Saber, Lancelot, dll.


Oke segitu dulu mengenai Blade of the Seven Seas, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Penyesuaian item seperti Nref atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 




Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blade of 7 Seas, Item Attack sekaligus Defense - Mobile Legends Gear"

Posting Komentar