Royal Family Squad Mobile Legends

Entah sengaja atau tidak, baru-baru ini Mobile Legends sudah mengeluarkan beberapa skin bertema Royal (Kerajaan). Ini membuat player Mobile Legends beranggapan mungkin skin-skin ini merupakan skin full team atau squad.


gambar: Mobbad

Tiga diantara skin tersebut sudah masuk ke game yaitu Skin Starlight Harley April 2018 Royal Magister, Skin Epic Lancelot Royal Matador dan Skin bawaan Lesley Royal Musketeer.

Tinggal 2 Skin lagi yang belum keluar dan tidak ada bocoran sama sekali siapa yang akan keluar karena ini juga belum dikonfirmasi oleh developer ML. Berbeda dengan S.A.B.E.R Squad yang memang dikonfirmasi sebagai skin Squad.

Jika memang full team skin maka tinggal Role Tank dan Support atau Fighter yang belum keluar. Karena sudah ada Assassin, Mage dan MM.

Skin Starlight Harley April 2018 Royal Magister





Skin Epic Lancelot Royal Matador


Skin bawaan Lesley Royal Musketeer


Royal atau kerajaan yang dimaksud adalah kerajaan Eropa ya, kurang cocok kalau dibilang kerajaan timur tengah atau timur jauh.

Oiya dari semua skin ini mungkin Skin Lancelot lah yang paling sulit didapatkan, selain karena eventnya sudah berakhir, sekalinya ada musti ngabisin banyak diamonds di event buka buku yang ada skin epicnya.

Dan buat yang ingin mendapatkan Skin Harley Royal, kesempatan tinggal 9 hari lagi karena Masa starlightnya akan segera berakhir (Hari ini tanggal 21 April 2018). Biasanya akan dimunculkan pada Rare Skin Fragment namun tidak dalam waktu dekat ini akan dikeluarkan.

Untuk Tanknya, menurut mimin Tigreal sangat cocok buat mendapatkan skin Royal karena mukanya tigreal memang kayak muka-muka orang kerajaan. Sedangkan Supportnya si Angela, kalo dapat skin Royal Maid pasti keren tuh kelihatannya.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Royal Family Squad Mobile Legends"