Event Conquest of Dawn, Skin Special Uranus Gratis?

Moonton sepertinya akan merilis sebuah event baru tentang Squad War. Seperti yang dilansir dari ml_leak, Event ini bernama Conquest of Dawn.

Event ini akan berhadiah Skin Uranus Special Mech Protector, sebuah skin bertema CyberPunk. Skin ini tentunya akan meramaikan skin berbentuk robot di Mobile Legend. Selain Skin, Beberapa Border juga disediakan bagi Squad-squad teratas.

Berikut adalah gambar lengkap dan penjelasan dari ml_leak:

1. Menu utama COD. Tap Skin Uranus untuk daftar shop. Tap Season Reward untuk daftar hadiah per ranking. Tap participation belum terbuka. Waktu Daftar selama 2 hari. Pertandingan dimulai setiap hari sabtu.

event conquest of dawn mobile legend

 2. Daftar Negara Asia yang berpartisipasi dalam COD Server Test ( Nanti akan ada server luar dan negara benua mereka). Kanan bawah untuk daftar. Maksimal 1000 Squad dari semua negara.

daftar squad war mobile legend

 3. Daftar Negara dan statistik dari negara tersebut.



 4. Leaderboard PerNegara dan PerSquad.

leaderboard conquest of dawn mobile legend


 5. Daftar Harga dan Barang dalam COD Store. Mata uang adalah Conqueror Medal yang didapatkan sesuai urutan ranking. Skin Uranus - Mech Protector sebagai hadiah eksklusif. Conqueror of Dawn Border berdurasi 70 Hari.

cara dapat uranus skin special conquest war

 6. Daftar dan jumlah hadiah yang diberikan sesuai urutan ranking. Hadiah berupa Conqueror Medal dan Avatar Frame Eksklusif untuk juara 1, 2 dan 3.



 7. Skin Special Uranus - Mech Protector.

skin special uranus mech protector cyberpunk turbo titan

 Mimin juga belum paham bagaimana tingkat kesulitan untuk mendapatkan item event ini, jadi skin ini bisa jadi mudah, bisa jadi juga ga mudah untuk didapatkan karena disini kita bersaing dengan Squad-squad dari semua negara di Mobile Legends.

Buat kamu-kamu yang tertarik buat ngarungin skin ini jangan lupa untuk mendaftaran saat masa pendaftaran squad ya. Happy gaming.

Baca juga: Hero-hero Teratas Mirror Mode

Sumber: ml_leak

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Event Conquest of Dawn, Skin Special Uranus Gratis?"

  1. Jadi border conquer of dawn nya cuma bisa di pake selama 70 hari? Ga permanen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut info sementara ini seperti itu, tapi kita lihat nanti aja kalau eventnya sudah masuk ke server ori, siapa tahu ada perubahan menjadi permanen.

      Hapus