Temukan Siapa Dirimu di Mobile Legends Melalui Personality Test (Tes Kepribadian)


Kita mungkin punya rasa penasaran dan bertanya-tanya apakah ada hero yang sifatnya mirip dengan kita di game Mobile Legends: Bang bang. Game ini sudah padat dengan Hero dengan berbagai macam sifatnya masing-masing.

Sebagaimana diinformasikan di Update Notice 1.3.96, akan ada sebuah event bernama Personality Test, di event tersebut kita akan melihat Hero apa yang kepribadiannya paling cocok dengan kita berdasarkan History ML kita.


Pada event yang dimulai tanggal 9 Agustus nanti, kita akan dihadapkan dengan sebuah bola kristal yang dapat mengetes kpribadian kita berdasarkan History MLBB kita. Pilih Test Now untuk memulai. Perlu memilih gender terlebih dahulu sebelum memulai test.


Bola Kristal tersebut akan menganalisa History kita dan memberikan hasilnya. Berikut adalah salah satu hasil yang dibagikan oleh ML LFY, yaitu Odette yang memiliki sifat Curious, Pure dan Innocent (Keingintahuan yang tinggi, Murni dan Bersih).

Dan satu ini dibagikan oleh Ml_Leak dengan hasil Chou yang memiliki sifat Confident, Wise, & Loving (Percaya diri, Bijaksana dan Penuh kasih).


Akan ada hadiah untuk membagikan hasil Personality Test kita. By the way, berdasarkan keterangan di menu Event, Ada hadiah Skin Lapu-lapu Vulcan secara gratis jika kita menyelesaikan Quest (sepertinya lebih ke Assemble Warrior) dengan cara mengundang teman yang belum pernah bermain MLBB melalui Media Sosial.


Event ini akan hadir dari tanggal 9 Agustus hingga 25 Agustus, berarti sekitar 2 minggu dari sekarang dan berlangsung sekitar 2 minggu.


Belum ada informasi apakah Personality Test ini mengumpulkan data terlebih dulu seperti memberikan Quiz maupun Survey tentang kepribadian kita, sepertinya sih tidak. Jadi hasil apapun yang keluar sebaiknya tidak terlalu ditanggapi secara serius maupun dilebih-lebihkan, karena data yang keluar hanya berdasarkan History MLBB kita saja.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Temukan Siapa Dirimu di Mobile Legends Melalui Personality Test (Tes Kepribadian)"