Profile dan Skill Bangar, Tanker Taunt di Chess Rush


Bangar adalah hero tipe melee (petarung jarak dekat) dari ras Furry (makhluk berbulu). Ia merupakan hero common, artinya kita sering jumpai di early game dan tidak terlalu sulit untuk menjadikannya bintang 3. Bangar memiliki kemampuan untuk taunt, sebuah kemampuan yang sangat berguna bagi tipe tanker.

Taunt sendiri merupakan skill pengalihan, jadi gini, misalkan musuh di sekeliling bangar sedang menyerang hero damage dealer di tim kamu, nah ketika bangar mengeluarkan skill tauntnya, maka seketika hero musuh yang terkena efeknya akan berhenti menyerang damage dealer kamu dan mulai menyerang Bangar, hal ini akan membuat damager berumur lebih panjang dan dapat memberi lebih banyak damage ke musuh.


Profile Bangar

Ras: Furry
Class: Warrior
Rarity: Common (White)
HP: 2300 / 4600 / 9200
Basic Attack: 157 / 315 / 630
Atk Speed: 1.5
Armor: 25
Skill: Taunt, Bangar berteriak untuk mengalihkan perhatian lawan dalam 1 grid kepadanya dan memaksa mereka untuk menyerangnya. Skill ini mengabaikan imunitas terhadap skill dan meningkatkan armor sebesar 25/50/75 selama 2/3/4 detik.

Sinergi dan Strategi

Buat early game Bangar cocok berada pada sinergi 3 Warrior yang di dalamnya ada Wukong, jadi otomatis mengaktifkan sinergi Furry untuk mendapatkan tambahan shield. Pada build late game, bangar cocok berada pada sinergi Full Warrior mupun Full Furry, misal pada combo Warrior dan Beast, Warrior Goblin, dan Warrior Furry.

Untuk posisi, Bangar sangat baik buat berada di barisan depan karena ia memang cocok sebagai TB (Tahan Badan).

Profile hero lainnya: Wukong | Frost Lotus | The Ultimate Weapon

Berikut adalah penampilan Bangar Bintang 1, 2 dan 3.



Demikian informasi ini, semoga bermanfaat. By the way, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu jika ada penyesuaian yang dilakukan oleh developer seperti buff, nerf, maupun revamp.

Sumber dan referensi konten:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profile dan Skill Bangar, Tanker Taunt di Chess Rush"

Posting Komentar