Corrosion Scythe, Item yang Cocok buat SemiTank - Mobile Legends Gear

Corrosion Scythe adalah item yang menambah Attack dan juga HP, kedua stats ini cocok buat  pengguna Fighter tipe Semitank. Cocok juga bagi kamu yang tipe damage namun sering diincar oleh musuh.

Dulunya ada juga item seperti ini bernama Courage Bulwark (Palu berwarna Biru), malah ia menambah 1000 HP, namun item tersebut telah dihapus.

Menurut mimin sebenarnya Item ini serba nanggung, bisa dibilang Attacknya nanggung dan HP yang disediakan juga nanggung, namun semua tergantung pilotnya, jika kebanyakan item yang kamu build adalah item deff, maka Corrosion Scythe cukup membantu buat membersihkan lane/minion secara cepat.


Corrosion Scythe umumnya digunakan oleh Fighter tipe Deff (Semitank) seperti Hilda, Ruby, Balmond, dan Chou.

Sedangkan bagi Role lain, ini dibeli buat mereka yang memerlukan tambahan HP namun tetap memiliki slot item yang berisi physical attack.

Lebih detail tentang Item ini:

 
Nama: Corrosion Scythe
Harga: 2250 gold
Atribut:
  • +50 Physical Attack
  • +400 HP
  • +15% Attack Speed

Pasif Unik: Corrosion, Basic Attack menurunkan Attack Target sebanyak 10% dan memiliki kemungkinan 50% untuk menurunkan Movement Speed target sebanyak 35%.
Pasf Unik: Impulse, Memberikan Damage dengan Basic Attack meningkatkan Physical Attack sebanyak 2%, maksimum 6% selama 3 detik.
Nama lain: Kapak Hijau.

Di dalam game, Corrosion Scythe dapat dicicil dengan cara membeli Ogre Tomahawk dan Regular Spear. Ogre Tomahawk sendiri dapat dicicil dengan cara membeli Dagger dan Vitality Crystal.



Tidak banyak yang dapat mimin jelaskan tentang item ini, dan karena item ini juga cukup jarang digunakan, bahkan fighter tipe deff biasanya lebih suka build Full Tank atau mereka lebih mementingkan item lain kalaupun memerlukan attack.

Oke segitu dulu mengenai Corrosion Scythe, jika ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di Irumira.

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini dapat berubah sewaktu-waktu jika ada Nerf atau Buff item, maupun remodel/remake oleh developer.

Pembahasan Item Tipe Attack Lainnya:

http://www.irumira.com/2018/03/hunter-strike-item-damage-cooldown-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/endless-battle-item-buat-yang-suka-burst-damage-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/blade-of-7-seas-item-attack-sekaligus-defense-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/bloodlust-axe-mengeluarkan-skill-sambil-nambah-hp-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/corrosion-scythe-item-yang-cocok-buat-semitank-ml-gear.html
 
http://www.irumira.com/2018/03/scarlet-phantom-item-dengan-attack-speed-tercepat-ml-gear.html
 




Terima kasih sudah berkunjung.
_

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Corrosion Scythe, Item yang Cocok buat SemiTank - Mobile Legends Gear"